Sabtu, 29 Agustus 2015

MODEL KEBAYA MODERN SIMPLE DAN MODIS



Model kebaya Modern simple dan modis biasanya memiliki ciri khas khusus yang sangat jelas terlihat dari desain dan rancangannya. Jika kebaya modern untuk pernikahan lebih banyak menggunakan payet sebagai hiasannya, berbeda dengan kebaya muslim modern modis yang saat ini sudah banyak mengalami perubahan terutama dari sisi warna, bahan dan bentuk yang lebih simple.
Dilihat dari segi konsep perpaduan antara nuansa tradisional dan modern pun nyatanya semakin banyak dipilih oleh para desainer untuk mengembangkan rancangan kebayanya. Hingga tak jarang tercipta sebuah karya yang mampu membuat decak kagum para wanita. Yang lebih special lagi adalah para perancang yang dulunya hanya mendesain kebaya berdasarkan keunikan dan kemewahan, saat ini lebih memerhatikan kepada kenyamanan dalam berbusana muslim khususnya untuk para wanita berjilbab.
Maka tak heran kini banyak para wanita muslim yang melirik kebaya muslim untuk digunakan pada sebuah acara pesta yang sifatnya formal maupun non formal. Ciri lain dari kebaya muslim modern adalah dari ukurannya, kebaya untuk wanita berjilbab lebih cenderung longgar sehingga tidak menampakan bentuk tubuh atau menampilkan lekuk tubuh. Lalu ada pula penambahan kain yang menyerupai warna kulit yang dijahit menempel langsung dengan kebaya tersebut, fungsinya adalah untuk menutup aurat. Trend baju kebaya dan modifikasi serta rancangan seperti inilah yang dibutuhkan oleh para wanita muslim supaya tetap tampil eksis dan percaya diri dan tentu menjadi keuntungan pula bagi para desainer sebab hasil karyanya laris diserbu oleh para konsumen.

Salah satu contoh model kebaya muslim modern simple dan modis dapat Anda lihat seperti dibawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar