Jumat, 05 Juni 2015

Tips Cara Memilih Kebaya Wisuda

Wisuda adalah saat-saat yang sangat ditunggu oleh semua mahasiswa. Siapa sih yang tidak ingin merayakan perjuangan selama 4 tahun di bangku perkuliahan? Momen dimana merasa terharu bercampur senang dan bahkan sedih akan terjadi saat wisuda… Hmm..

Karena wisuda adalah hal yang penting, maka persiapannya juga harus matang ya! Termasuk memilih-milih kebaya adalah hal yang akan dilakukan oleh wisudawati. Kadangkala memilih kebaya adalah hal yang memusingkan. Tapi kalian jangan khawatir ya! Karena akan diberikan tips dan cara memilih kebaya wisuda. Ayo disimak!

http://penjahitkebayamodernjogja.blogspot.com/
0822 4335 7627 (Telkomsel) BBM: 75A056C5

  1. Jangan memilih model kebaya yang memberi kesan berlebihan. Kebaya wisuda seharusnya mempunyai kesan elegan namun sederhana.
  2. Ada beberapa tipe kebaya yag bisa dipilih untuk acara wisuda. Diataranya kebaya muslim, kebaya tradisional, dan kebaya modern. Jika kamu berjilbab maka pilihlah tipe kebaya muslim. Jika kamu ingin mengesankan dan memberikan colour adat pada momen wisuda kamu tidak ada salahnya memilih kebaya tradisional. Dan jika ingin tampil cantik dan modern, kebaya modern bisa jadi pilihan.
  3. Bahan kebaya nyaman ketika dipakai, pilihlah bahan kebaya dengan hiasan brukat yang banyak atau identik.
  4. Pilih warna yang cocok dengan warna kulit anda, jika kulit anda putih maka sebagian besar warna dapat dipakai atau cocok dengan warna kulit anda, namun jika warna kulit anda gelap maka sebaiknya anda memilih warna berikut: gold, kuning kunyit, orange, dimana warnanya dapat membuat kulit anda cerah.
  5. Semoga tips di atas dapat memberikan solusi untuk Anda ya!


Sumber: evoucher. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar